Horror Narasi

Corona Virus Berasal dari meteor Real Or Fake?

Corona Virus

Virus Corona dari meteor belum lama ini diklaim oleh Chandra Wickramasinghe. Wickramasinghe sendiri ialah profesor

Klaim ilmuwan Inggris yang kelahiran Sri Lanka ini tentu saja menggemparkan dunia. Bagaimana tidak? Selama ini kita tahu bahwa asal muasal virus Corona dari pasar seafood yang ada di Wuhan, China.

Lalu apakah klaim dari ilmuwan tersebut benar? Jikalau pun iya, apa buktinya? Untuk mengungkap hal tersebut, anda simak saja ulasan dibawah ini.

Tentu bukan rahasia lagi jika virus Corona menjadi bahan pembicaraan seluruh negara yang ada di dunia ini. Bahkan virus yang berbahaya ini sudah menghantui Indonesia.

Segala bentuk pencegahan hingga penanganan gencar dilakukan agar virus ini tak menjadi wabah yang kian menakutkan dan meneror.

Mengingat Corona menjadi bahasan viral di dunia, kabar terbaru tentangnya tentu saja menarik untuk diikuti. Sebagaimana yang sedikit disinggung diatas, virus ini diklaim berasal dari meteor.

Klaim Chandra Wickramasinghe tersebut bukan tercetus begitu saja. Ada alasan yang melatarbelakanginya sekaligus menjadi bukti dari analisa yang dilakukannya.

Mengenai klaim tersebut, telah diketahui bahwa memang benar ada meteor yang meledak di langit China pada 11 Oktober 2019.

Guna semakin memperkuat klaim virus Corona dari meteor, Chandra Wickramasinghe mengungkap fakta terkait wabah penyakit yang melanda wilayah sekitar ledakan meteor.

Lebih lanjut, Chandra Wickramasinghe juga menyebut bahwa virus partikel dari luar angkasa yang masuk ke Bumi bisa terjadi. Menurutnya, hal tersebut juga sudah terjadi di masa lalu.

Sekian informasi semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar