Kumpulan Wisata · Pantai

Ancol – DKI Jakarta

Logo Ancol
Pantai Ancol

Pantai Ancol ini yaitu satu-satunya Pantai Ancol yang terkomplit yang berada di Indonesia jika dibandingan dengan Pantai yang lainnya. Pantai ini sekaligus dermaga utama menuju kepulauan seribu. Tak hanya menjadi tempat kapal bersandar saja, namun juga merupakan tempat Rekreasi Keluarga dan orang-orang terkasih. Pantai tersebut juga menjadi tempat olahraga air favorit Warga Jakarta.

Sebenarnya Pantai Ancol ini menyimpan banyak sekali potensi Wisata yang besar. Walaupun tidak seluas Pantai lain pada umumnya memang, namun pemandangan di Pantai ini tidak kalah dengan pantai alami lainnya. Di Pantai ini pula, Pengunjung dapat melihat Kepulauan Seribu yang membentang di lepas Pantai.

Bagian tepi Pantai ini pun terasa sejuk sebab ada banyak sekali pohon Kelapa yang tumbuh. Bila Anda datang ke Pantai ini, Anda harus menunggu sampai sore untuk melihat Sunset yang sangat indah sekali. Saat-saat tersebut adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu oleh Pengunjung. Tak heran bila sore hari akan sangat ramai, sebab Matahari sangat memukau.

Harga Tiket Masuk Ancol

Ancol

Harga tiket masuk kawasan Pantai Ancol adalah sebesar Rp 25.000,- only. terjangkau sekali mengingat Pantai ini berada di kawasan taman impian Jaya Ancol. Jika dibandingkan dengan aneka Wisata yang ada di Jakarta lainnya, harga tiket masuk ke Pantai tersebut tentu sangat murah dan terjangkau.

Selanjutnya jika anda ingin menjajal berbagai macam wahana yang ada di kawasan tersebut, misalnya saja jet ski dan lain-lain, maka Anda diwajibkan untuk membayar sejumlah harga yang berbeda-beda. Namun bila hanya menikmati kawasan Pantai saja, tidak perlu membayar uang tambahan lagi.

Rute dan Lokasi Ancol

Ancol

Untuk bisa menuju ke Pantai Ancol sendiri sangat mudah sekali, Anda tinggal menuju Jakarta Utara saja dan dengan mudahnya akan menemukan Pantai ini. Masuklah ke kawasan taman Impian Jaya Ancol, Pantai ini bersebelahan dengan Dufan atau dunia fantasi yang juga tak kalah ramai dan banyak dituju oleh banyak orang dari luar Jakarta pula.

Kamu bisa menaiki Bus Trans jakarta untuk menuju kesana, apalagi saat ini ongkos untuk naik Bus tersebut sangat murah sekali. Hanya dengan sekian ribu saja sudah bisa sampai kesana. Naik Motor ataupun Mobil pun sama mudahnya, Anda akan dengan sangat mudah untuk sampai kesana. Namun, harap bersabar menghadapi kemacetan Jakarta.

Sekian informasi wisata kali ini semoga bisa membantu, untuk anda yang ingin mengunjungi Ancol harap hati-hati dijalan dan utamakan keselamatan selamat berlibur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s