Kumpulan Wisata · Taman

Taman Safari Indonesia (TSI) – Bogor

Binatang di Taman Safari

Kalau biasanya lokasi konservasi terdengar membosankan bagi kalangan orang – orang, tidak demikian dengan Taman Safari Indonesia (TSI). Destinasi yang juga dikenal sebagai Taman Safari Bogor ini justru menjadi tempat objek wisata yang populer dipuncak bogor.

Taman Safari Indonesia (TSI) dibangun pada tahun 1980, TSI memang tak sekedar melestarikan satwa-satwa langka. Tapi juga mengemas dirinya menjadi salah satu destinasi wisata keluarga, edukasi, alam, dan petualangan yang menarik, dan menyenangkan tentunya.

Hewan-hewan koleksinya dilepas dan dibiarkan berkeliaran di lingkungan yang dibuat mirip dengan habitat aslinya. Alih-alih menyeramkan, hal inilah yang menjadi tarik tersendiri yang membedakan TSI dari kebun binatang pada umumnya.

Foto kendaraan dekat dengan binatang.

Pengunjung bisa melihat dan berinteraksi maupun komunikasi dengan hewan-hewan dari dekat, dan para satwa bisa lebih bebas bergerak tanpa terpenjara kandang yang sempit.

Sampe akhir 2017, koleksi satwa TSI sudah mencapai 2.500 lebih, Tak hanya dikumpulkan dari Indonesia saja, tapi juga dari berbagai penjuru dunia.

TSI juga memiliki lebih dari 20 wahana permainan dan 9 pertunjukan yang dapat dinikmati para pengunjung. Jadi, jangan khawatir mati gaya kalau berkunjung ke sana.

Ada juga informask untuk harga masuk ke taman safari ialah taman safari harga tiket tiket: Rp170.000 – Rp230.000 Jam buka jam: 08.00 WIB – 17.00 WIB No. Telepon: 1500-212 Alamat: Jalan Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum,,Cisarua,Bogor,Jawa Barat,Indonesia.

Bagaimana apakah kalian menarik untuk berlibur ke TSI bersama keluarga?, nah untuk kalian yang ingin berkunjung hati hati ya utamakan keselamatan, selamat berlibur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s