Horror Narasi

6 Demons (Part 13)

Cerita sebelumnya…

Roh Jahat

Setelah melalui sesi ritual yang sangat panjang ema Gadis malang yang diserang oleh roh – roh jahat kondisinya semakin memburuk, meski roh – roh jahat telah keluar dari dalam dirinya ia tetap ketakutan, tidak mau makan minum semua itu membuat keluarga Ema khawatir.

Keluarga Ema terus melakukan berbagai macam cara agar Ema sembuh dan tidak lagi diserang oleh roh – roh jahat dari mulai melakukan pengobatan secara medis maupun nonmedis.

Hari terus berlalu namun kondisi ema belum ada perubahan apapun, keluarga Ema sangat bingung harus berbuat apalagi karena Ema yang terlalu sering menyendiri, melamun, mereka takut roh – roh jahat kembali dan menyerangnya lagi.

Dan akhirnya dugaan keluarganya pun terjadi, ketika itu malam selasa pukul 00:21 ketika keluarga Ema sedang tertidur lelap tiba -tiba keluarga Ema mendengar jeritan keras dari kamar Ema, ibu Ema yang sedang tertidur berlari, dengan penuh rasa cemas ibu Ema mengetuk pintu namun tidak ada respown hingga pintu didobrak oleh bapak Ema setelah pintu terbuka ibu Ema bergegas masuk dan seluruh keluarga Ema melihat kondisi Ema dan anehnya Ema sedang berbaring ditempat tidur seperti biasanya, terlihat seperti tidak ada hal apapun yang terjadi, seluruh keluarga Ema kebingungan dengan sesuatu yang terjadi di kamar Ema entah jeritan apa tadi.

Karena keluarga Ema tidak mau mengganggu ema yang sedang istirahat mereka kembali keluar dan melanjutkan istirahatnya, dan pagi hari pun tiba tidak ada hal apapun yang terjadi kepada Ema hingga malam, namun Ema selalu dan selalu berdiam diri setiap hari tidak nafsu makan dan minum, malam semakin larut keluarga ema tertidur lelap, dan jeritan keras kembali terulang keluarga Ema cemas dan melakukan hal seperti kemarin namun hasilnya nihil tidak ada hal apapun yang terjadi, ibu ema berkata “ini sungguh hal aneh dan tidak biasa ada apa dengan semua ini”, dan akhirnya mereka melanjutkan tidur dan sama seperti biasanya siang berlalu dan Ema masih dalam keadaan memburuk.

Dimalam yang ketiga suara jeritan kembali terulang namun keluarga Ema belum tertidur karena masih pukul 20:09 mereka segera bergegas ternyata Ema di serang lagi oleh roh jahat, dengan kondisi ema yang mengenaskan Keluarga Ema langsung menelepon pak ustad …

Apa yang akan terjadi dengan ema? Apa yang akan dilakukan pak ust? Bagimana kelanjutan cerita serunya?, ditunggu cerita selanjutnya yaaaa …

Cerita selanjutnya ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s